Koramil 0607-10 Nagrak Gotong Royong Bangun Musola

Koramil 0607-10 Nagrak Gotong Royong Bangun Musola
Koramil 0607-10 Nagrak Gotong Royong Bangun Musola

Sukabumi - Bangun Sarana Ibadah Koramil 0607-10 Nagrak, Kodim 0607 Kota Sukabumi, mendapatkan dukungan dana dari Swadaya masyarakat dan Partisipasi anggota, Selasa (21/09/2021).

Pembagunan sarana ibadah dengan ukuran 4x6 dengan memanfaatkan sisa luas tanah dari Koramil 0607-10 Nagrak, mendapat dukungan penuh dari warga sekitar. 

Menurut Kapten CBA Uus Sugiatna Danramil 0607-10 Nagrak mengatakan bahwa kegiatan pembagunan sarana ibadah yang di kerjakan saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian warga sekitar dan bentuk partisipasi semua anggota yang ikut serta meluangakan waktunya untuk mewujudkan pembangunan Mushola baru. 

"Awalnya, ada salah  satu warga yang mau numpang melaksanakan ibadah di koramil, karna sarana ibadah ada di dalam berdampingan dengan aula pertemuan dan ukurannya pun sangat kecil, warga tersebut menawarkan bantuan berupa bahan bangunan untuk pembagunan mushola baru, " ungkap Uus Sugiatna.

Masih kata Uus Sugiatna, nah.. Berawal dari sanalah kita sepakat untuk melaksanakan pembagunan sarana ibadah baru dengan memanfaatkan luas tanah yang tersisa untuk mempermudah akses warga dalam melaksanakan ibadah di koramil 0607-10 Nagrak.

"Mudah-mudahan pembagunan mushola baru ini dapat berjalan dengan baik dan bisa segera di manfaatkan, " ungkapnya. 

Senada juga disampaikan oleh Serma Agus salah satu anggota TNI yang bertugas di Koramil 0607-10 Nagrak, ia berharap agar pembangunan sarana ibadah ini dapat berjalan dengan lancar. 

"Saya selaku anggota TNI yang bertugas di sini mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang ikut mendukung atas pembagunan mushola ini, " kata dia. 

Menurutnya, pembagunan sarana ibadah adalah bukti bahwa kita harus selalu mendekatkan diri kepada yang maha kuasa di mana pun kita berada. 

"Semoga dengan ada nya pembagunan musholah ini, manfaatnya bisa di rasakan oleh semua pihak untuk mendekat diri kepada sang pencipta, "pungkasnya.

Sukabumi Jabar
Aa Rulsan Sutisna

Aa Rulsan Sutisna

Previous Article

Koramil 0622-06/Parakansalak Koptu Suryana...

Next Article

Sosialisasi Wasbang dan Diskussi Kesehatan...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Aa Rulsan Sutisna verified

Follow Us

Recommended Posts

Ada Beberapa Raperda Yang Ditetapkan Dalam Rapat Paripurna DPRD Sukabumi
Koptu Slamet Babinsa Desa Lebaksari Selalu Dampingi dan Monitoring Vaksin di Wilayah Binaanya
Nelayan Sukabumi Sampaikan Aspirasi Ke DPRI RI, Slamet: Ini sudah Tanggungjawab Saya Sebagai Wakil Rakyat
Iptu Deni Miharja Kapolsek Tegalbuled Turun Kelokasi Monitoring Banjir di Wilkumnya
Kapolsek Ciracap Wujudkan Prorgam Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi, Ribuan Vaksin Disuntikan